Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula
Branding dan Marketing tidak bisa dipisahkan dan akan menjadi aktivitas yang penting untuk bisnis. Sebagai pemilik bisnis, ilmu branding dan marketing menjadi ilmu yang wajib
Level
PemulaKategori
Sales & Marketing
Durasi
11 Jam
Rp 150.000
Kelas ini terdiri dari
Selamat datang di kelas Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula!
Di sini peserta akan belajar tentang konsep pemasaran dan branding. Peserta akan mempelajari analisis situasi pasar, segmentasi, targeting, positioning, dan strategi pemasaran 4P. Selain itu, kelas ini juga akan membahas cara membangun identitas merek, mengaktifkan merek, dan komunikasi.
Apa saja yang dipelajari?
- Konsep Pemasaran
- Analisis Situasi
- Segmentasi Pasar
- Targeting
- Positioning
- Value Proposition
- Strategi 4P
- Brand, Branding, dan Brand Identity
- Brand Positioning
- Brand Activation
- Brand Communication
Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:
- Memahami konsep dasar pemasaran dan branding serta mampu menganalisis situasi pasar.
- Melakukan segmentasi pasar, memilih target pasar, dan menentukan positioning yang tepat.
- Menguasai strategi pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) untuk menciptakan nilai bagi pelanggan.
- Mengetahui cara membangun identitas merek yang kuat dan mengkomunikasikan merek secara efektif.
- Memahami cara mengaktifkan merek melalui berbagai aktivitas pemasaran dan mengukur keberhasilannya.
Kelas ini untuk siapa?
- Masyarakat umum
- Pemilik usaha
Selamat datang di kelas Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula!
Di sini peserta akan belajar tentang konsep pemasaran dan branding. Peserta akan mempelajari analisis situasi pasar, segmentasi, targeting, positioning, dan strategi pemasaran 4P. Selain itu, kelas ini juga akan membahas cara membangun identitas merek, mengaktifkan merek, dan komunikasi.
Apa saja yang dipelajari?
- Konsep Pemasaran
- Analisis Situasi
- Segmentasi Pasar
- Targeting
- Positioning
- Value Proposition
- Strategi 4P
- Brand, Branding, dan Brand Identity
- Brand Positioning
- Brand Activation
- Brand Communication
Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:
- Memahami konsep dasar pemasaran dan branding serta mampu menganalisis situasi pasar.
- Melakukan segmentasi pasar, memilih target pasar, dan menentukan positioning yang tepat.
- Menguasai strategi pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) untuk menciptakan nilai bagi pelanggan.
- Mengetahui cara membangun identitas merek yang kuat dan mengkomunikasikan merek secara efektif.
- Memahami cara mengaktifkan merek melalui berbagai aktivitas pemasaran dan mengukur keberhasilannya.
Kelas ini untuk siapa?
- Masyarakat umum
- Pemilik usaha
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
Silabus Kelas
Dengan siapa kamu akan belajar?
Educa Studio
Educa Studio
Fasilitas Tambahan
- Tanya jawab via Whatsapp Group
- Akses ke forum dan diskusi kelas
- e-Sertifikat Kelas
- CV Digital (khusus langganan)
Yuk, berlangganan dan akses semua kelas
Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.