Psikologi Marketing
Peserta memahami tentang hubungan psikologi dengan marketing sehingga mampu mengoptimalkan penjualan
Level
PemulaKategori
Sales & Marketing
Durasi
7 Jam
Kelas ini terdiri dari
Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!
Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.
Apa saja yang dipelajari?
- Psikologi dan Marketing
- Psikologi Informasi Digital
- Psikologi Harga
- Meningkatkan Konversi
- Psikologi Marketing Funnel
- Psikologi Customer Service
- Customer Journey
Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:
- Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
- Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
- Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
- Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
- Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.
Kelas ini untuk siapa?
Masyarakat umum
Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!
Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.
Apa saja yang dipelajari?
- Psikologi dan Marketing
- Psikologi Informasi Digital
- Psikologi Harga
- Meningkatkan Konversi
- Psikologi Marketing Funnel
- Psikologi Customer Service
- Customer Journey
Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:
- Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
- Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
- Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
- Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
- Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.
Kelas ini untuk siapa?
Masyarakat umum
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
Silabus Kelas
Dengan siapa kamu akan belajar?
Educa Studio
Fasilitas Tambahan
- Tanya jawab via Whatsapp Group
- Akses ke forum dan diskusi kelas
- e-Sertifikat Kelas
- CV Digital (khusus langganan)
Yuk, berlangganan dan akses semua kelas
Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.