Meningkatkan partisipasi, motivasi, dan performa dalam :
Customer Engagement & Loyalty
Employee & Partner Engagement
Education, Learning & Development
Civic & Community Engagement
Alumni, Volunteers, Members & Supporters
Penerapan elemen-elemen gaming ke dalam aktivitas yang biasanya tidak terkait dengan game. Gamification bisa diterapkan untuk berbagai tujuan, misalnya :
Meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan (Customer Loyalty)
Membuat proses bekerja didalam tim menjadi lebih menyenangkan (Happines)
Menciptakan suasana belajar mengajar online yang lebih baik (Engagement)
Kami tim Gamelab Indonesia telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang game-based learning dan gamification melalui perusahaan induk kami Educa Studio.
Dengan menerapkan konsep gamification, maka customer / player / user / karyawan yang ada di dalam sistem akan merasa lebih bahagia dan timbul rasa kompetisi secara positif. Berikut alasan - alasan perusahaan atau instansi Anda perlu menerapkan gamification:
{{w.reason}}
{{wg.value}}{{wg.satuan}}
{{wg.subtitle}}
{{wg.reason}}
Engagement
“ Keterikatan emosional atau psikologis dengan merek, produk, ide, atau organisasi ”
Tim berpengalaman lebih dari 10 tahun
Memproduksi lebih dari 300 game-based learning
Mengembangkan platform gamifikasi ribuan user
Mendapatkan banyak penghargaan nasional
Mengkombinasikan berbagai elemen untuk menciptakan lingkungan positif dan membantu Anda mencapai tujuan lebih mudah dan menyenangkan
{{s.title}}
{{s.solution}}
“Halo, saya Andi Taru, Gamification Expert di Gamelab. Isi form berikut dan mulai berpetualang bersama kami”