BERITA UMUM Sekarang Belajar di GAMELAB.ID Lebih Hemat dengan Promo Shopee

Sekarang Belajar di GAMELAB.ID Lebih Hemat dengan Promo Shopee

Oleh Syamsul Arifin | Jumat, 17 Februari 2023

Sekarang Belajar di GAMELAB.ID Lebih Hemat dengan Promo Shopee

Kamu bisa belajar di GAMELAB.ID dengan harga yang lebih hemat berkat promo dan diskon di Shopee. Yuk, cek akun GAMELAB.ID di Shopee dan cari kelas favorit kamu dengan promo dan diskon yang sedang berlaku.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Kamu tentu sudah tahu kan jika GAMELAB.ID menyediakan berbagai pilihan Kelas Online yang dapat membantu kamu meningkatkan skills atau keterampilan? Kelas di GAMELAB.ID memiliki kurikulum yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini. Oleh sebab itu, ketika kamu lulus dari program Kelas Online di GAMELAB.ID, skills kamu dapat meningkat secara drastis.

Memilih Kelas Online yang Tepat di GAMELAB.ID

Mungkin sebagian dari kamu masih bingung memilih Kelas Online di GAMELAB.ID. Sebenarnya, kamu tidak perlu bingung karena GAMELAB.ID telah menyediakan berbagai kelas sesuai dengan skills yang ingin kamu tingkatkan. Tapi, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk memilih kelas yang tepat. Coba perhatikan beberapa tips berikut ini:

1. Memilih Kelas Sesuai Keterampilan

Baik anak SMK atau Perguruan Tinggi, tentu kamu sudah memiliki jurusan masing-masing. Jurusan di sekolah atau kampus ini dapat menjadi acuan untuk memilih kelas di GAMELAB.ID. Sebagai contoh, jika kamu di SMK memilih jurusan Desain Grafis, maka kamu dapat memilih kelas Menguasai CorelDRAW Dari Dasar Sampai Ahli.

Dengan memilih kelas sesuai keterampilan atau jurusan, maka skills kamu akan semakin meningkat. Beruntungnya, di GAMELAB.ID tidak hanya tersedia satu kelas, melainkan ada banyak pilihan kelas favorit. Sehingga, selesai dari satu kelas, kamu bisa melanjutkan dengan kelas lain yang masih memiliki hubungan dengan jurusan kamu.

Memilih Kelas di GAMELAB.ID

2. Memilih Kelas dengan Skills Baru yang Ingin Dipelajari

Semua yang belajar di GAMELAB.ID memang memiliki alasan masing-masing kenapa memilih kelas tertentu. Salah satu alasannya adalah ingin mempelajari skills baru dari dasar sampai ahli. Bagi sebagian orang, mempelajari skills baru lebih membuatnya bersemangat. Ada juga yang mempelajari skills baru karena tuntutan pekerjaan, keinginan sendiri atau lainnya.

Sebagai contoh kamu tidak memiliki latar belakang tentang pemrograman, tapi kamu ingin belajar pemrograman dari dasar. Nah, di GAMELAB.ID kamu bisa memilih kelas Pemrograman Dasar: Javascript. Di kelas ini kamu akan belajar banyak tentang Javascript. Tentu saja, metode pembelajaran kelas ini dilakukan secara online.

3. Memilih Kelas sesuai dengan Passion

Bisa jadi kamu memiliki passion di bidang yang berbeda dengan jurusan di SMK atau Perguruan Tinggi. Misalnya, jurusan SMK kamu adalah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) sedangkan passion kamu adalah di bidang bisnis. Di GAMELAB.ID kamu dapat memilih berbagai pilihan Kelas Bisnis terbaik.

Kamu bisa memulai dengan mengikuti kelas Psikologi Marketing yang membahas hubungan antara psikologi dan pemasaran. Kamu juga dapat memilih kelas Belajar Bisnis Startup Fundamental. Di kelas ini, kamu akan mengetahui berbagai pengetahuan dasar tentang startup dan bisnis.

Belajar Lebih Hemat dengan Promo Shopee 20%

Selain dengan tips di atas, kamu juga bisa memilih kelas favorit kamu ketika sedang ada promo. Sehingga kamu bisa belajar dengan lebih hemat lagi. Iya, GAMELAB.ID secara rutin mengadakan diskon dan promo. Kamu bisa cek di situs GAMELAB.ID di bagian Program - Promo dan Diskon.

Saat ini, sedang ada promo Optimasi Skill Digital Gaya Royal Hemat 20% untuk kamu pengguna Shopee. Diskon 20% ini bisa kamu manfaatkan untuk memilih kelas favorit dengan harga lebih hemat. Jika dirupiahkan, kamu bisa hemat lebih dari Rp200.000 untuk kategori kelas tertentu. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa klik link promo tersebut.

Selain promo diskon 20% ini, GAMELAB.ID sering mengadakan promo dan diskon di Shopee. Jadi, jika kamu ingin belajar di GAMELAB.ID dengan harga lebih hemat, bisa langsung berkunjung ke Shopee dan cari akun GAMELAB.ID ya! 

Promo Shopee - GAMELAB.ID

Baca Juga : 7 Keuntungan Promosi pada Marketplace

Penutup

Dengan memilih kelas sesuai passion atau keterampilan, maka dapat meningkatkan skills dengan lebih mudah. Selain itu, selama proses pembelajaran, kamu pun akan lebih menikmatinya. Jadi, sebaiknya kamu memilih kelas di GAMELAB.ID sesuai dengan skills atau passion kamu.

Jangan lupa untuk selalu memanfaatkan promo dan diskon dari GAMELAB.ID yang diadakan secara rutin. Salah satunya dengan melihat promo dan diskon melalui aplikasi Shopee dari HP atau smartphone kamu. Yuk, segera ambil diskonnya sekarang dan kamu bisa belajar dengan lebih hemat!


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Jumat, 17 Februari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI